Minggu, 13 April 2014

terima pembuatan cake stand acrylic di jakarta pusat hub aditya 089619395080

Ketika anda membeli cake untuk keperluan perayaan seperti hari ulang tahun atau pernikahan, anda tidak akan merasa cukup bila hanya membeli hidangannya tanpa membeli cake stand. Cake stand sederhananya dipahami sebagai wadah di mana cake akan ditempatkan.

Cake stand biasanya didesain khusus sebagai tempat/wadah yang bisa anda manfaatkan untuk menyajikan kue buatan sendiri. Meskipun demikian, ia tidak hanya bisa menjadi wadah untuk masakan anda, melainkan juga bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi meja makan di rumah anda. Daya tarik cake stand umumnya didapat dari bentuknya yang sedikit lebih tinggi dan lebih besar dibandingkan piring pada umumnya. Beberapa tempat jual cake stand sanggup menyediakan produk dengan warna-warni lembut nan menggoda
nah jika anda mencari toko cake stand aditya production lah tempatnya. kami menyediakan cake stand berbahan akrilik, di jamin cake anda terlihat lebih menawan.












kirim permintaan beserta contoh gambar / desain anda ke cekdataorder@gmail.com atau hubungi aditya 089619395080 / 021 4259753 / pin BB 3249A314

atau anda bisa datang langsung ke workshop kami di jl. utan panjang barat no 78 kemayoran jakarta pusat.

Aditya Adv & Promotion memiliki Toko Acrylic dan workshop Acrylic sendiri berlokasi di Jakarta , kami juga melayani penjualan acrylic dan pemesanan acrylic untuk seluruh kota di Indonesia.

situs web :www.acrylicmurah.com /www.percetakanprinting.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar